Karissa Shannon Model Playboy Menangis Karena Di Plorotin Celananya

Dia mungkin telah membuat karir bagi dirinya sendiri keluar dari memamerkan tubuhnya, tetapi ketika datang ke kehidupan sehari-hari, Karissa Shannon cukup konservatif.

Model Playboy mengancam akan keluar dari reality show semalam setelah Denise Welch bergurau menarik celana ke bawah.

Setelah itu, Karissa, 22, melampiaskan frustrasinya di Ruang Diary, mengatakan Big Brother dia ingin pergi dan mengancam untuk menuntut program.



"Saya merasa tidak dihargai ': Karissa Shannon model Playboy telah mengancam untuk berhenti Celebrity Big Brother setelah Denise Welch menarik celana ke bawah pada acara

Air mata mulai setelah terkena Denise bawah Karissa sebagai kelompok mulai menari di sekitar rumah setelah Big Brother memainkan musik ke rumah.

Setelah itu, Karissa mengatakan Denise: "Aku akan mengampuni Anda besok, tapi aku marah, 'sebelum menyerbu ke kebun dan berteriak:" B *** h! Denise hanya menarik celana saya turun. Dia meminta maaf tapi itu tidak OK. "

Dan di Ruang Buku Harian kemudian, seorang Karissa emosional berkata: " Saya ingin meninggalkan. Aku siap untuk pergi sekarang, aku ingin pulang. Denise hanya mencoba untuk menarik turun celana saya tanpa alasan.


Argumentatif: Masalahnya dimulai ketika Denise Welch menarik celana Karissa turun sebelumnya di malam hari


Suster adik: Kristina dan Karissa Shannon berdua marah dengan teman serumah tertentu

"Dia tahu aku salah satu orang yang paling dilindungi di rumah, aku wanita berkelas rumah. Saya tidak melakukan itu jenis barang. "

Karissa menambahkan: " Kau akan menunjukkan pantat saya di TV, itu sudah pasti.

"Aku tidak keren dengan itu jadi aku akan menuntut kalian. Aku tidak flash saya yang **, atau flash t ** s, saya merasa tidak dihargai. "

"Manajemen saya tidak akan menjadi OK dengan ini, dan aku tahu kalian memutar kamera Anda 24 jam sehari, dan aku tahu kau pernah ditembak itu.

"Kau akan menunjukkan bahwa, dan aku akan menuntut Anda untuk itu, jadi saya ingin pergi sekarang. Aku serius. Ini bukan s ** t. bodoh Aku p *** ed off. "


Terlalu marah: Kristina bergabung Karissa di ruang buku harian dan menghibur adiknya yang dikurangi menangis.

Nb: Maaf Kalo Kata2nya masih kasar dan acak2an, Ane Translate seadanya yang penting bisa tau maksudnya ^^


0 komentar:

Posting Komentar